Sabtu, 07 Desember 2013


Model Baju Remaja Terbaru Trendy 2014 memang tidak terlepas dari pengaruh perkembangan dalam dunia fashion  dan trend paling update. Berbagai pola terus bermunculan. Bahan yang semakin bervariasi semakin menambah semarak dunia fashion remaja. Usia remaja memang sangat identik dengan hal-hal baru. sesuatu yang baru, menarik dan yang lagi ngetrend memang sangat membanggakan bagi mereka.

Model baju remaja terbaru trendy memang masih mengadopsi model terkini dari fashion Korea yang memang banyak diminati oleh remaja putri saat ini. Sehingga tidak mengherankan bila trend model atasan longgar yang saat ini menjadi trend di Korea juga secara otomatis menjadi trend juga disini.

Meskipun model baju remaja menganut pada fashion di Korea, beberapa produsen baju lokal tetap menambahkan beberapa sentuhan yang disesuaikan dengan kultur budaya lokal juga, walaupun model baju remaja terbaru  secara keseluruhan masih sangat kental dengan kesan baju-baju made in Korea. 

Model Baju Remaja Terbaru Trendy 2014



 


























Model atasan ketat memang sudah tidak trennya lagi Dan trend bergeser ke model atasan bubble yang longgar banyak ditemukan di pasaran. Bahkan untuk jumpshort pun dibuat dengan model bagian atas dan bawah yang longgar. 

Nah itulah beberapa contoh  model baju remaja yang terbaru semoga bisa menjadi refrensi anda sebelum membeli baju




1 komentar:

  1. Artikel mudah untuk dipahami dan sangat bermanfaat.
    Sambil baca artikel ini,oya mungkin ada kawan2 yang tau tempat grosir kaos kaki muslimah yang cantik dan murah dimana ya..
    mohon infonya dongg..

    BalasHapus