Rabu, 01 Januari 2014

Kecantikan alami datang dari hati, penampilan kita selalu menunjukkan emosi kita, apa yang ada diluar merupakan cerminan dari dalam. maka dari itu memandu batin terbaik anda menjadi bersinar ke wajah, dan membuat anda bersama orang disekitar jauh lebih hidup.Untuk menjadikan dunia ini indah, semua orang harus terlibat.

Wajah yang cantik ataupun tampan adalah aset yang tak ternilai harganya. Wajah yang cantik dan tampan adalah dambaan setiap orang. berikut  sedikit tips untuk membuat wajah cantik alami dan berseri.


  1. Pertinggi Konsumsi Makanan yang Mengandung Vitamin.
  2. Ganti Cemilan Anda dengan Rumput Laut (Nori) atau Biji Matahari.
  3. Masker Madu untuk Perawatan Kulit.
  4. Sisipkan Kecambah (Toge) dalam Makanan Anda.
  5. Telur Bagus untuk mengencankan wajah Anda.
  6. Olahraga.
  7. gunakan bengkoang untuk maskeran  wajah anda.
  8. Pilih cosmetics yang alami. 
indogreen cosmetics memproduksi produk - produk perawatan kulit yang alami dengan menggunakan bahan baku yang terbaik dari alam, dan dikombinasikan oleh pengalaman terbaik para ahli kami sehingga terciptalah produk kecantikan alami terbaik yang menjadikan anda Cantik Alami Putih Berseri.


kalau saya boleh saranin nih pakai Produk yang kami tawarkan dalam satu paket yang terdiri atas:
Paket terdiri dari 4 produk:
1. WHITENING NIGHT CREAM (no bpom NA18130102834)
2. WHITENING DAY CREAM (no bpom NA18130102835)
3. FACIAL WASH (no bpom NA18131204928)
4. VITAMIN C SERUM (no bpom NA18131900329)


 

  1.   Facial Wash
Pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami serta mengandung bahan anti oksidan yang dapat membuat kulit bersih, sehat dan lembab.





   
                                                      2. Vitamin-C Serum

 Anti oksidan pada kulit (efek anti aging), mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari sehingga memperlambat penuaan pada kulit. Stimulan kolagen (anti wrinkle effect) mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata pada whitening/lightening effect, mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih bercahaya dan tidak suram. Bersihkan kulit wajah, teteskan 3-4 tetes serum pada telapak tangan, lalu oleskan hingga merata, diamkan beberapa menit. Gunakan setiap hari sebelum memakai kosmetik lain pada pagi hari.
  3.  Day Cream
Sebelum memakai krim, kulit wajah di cuci dengan facial wash. Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan krim siang dengan merata pada wajah dengan takaran sesuai kebutuhan.
        













 4.   Night Cream
Dipakai pada malam hari menjelang tidur dan sebelumnya kulit wajah dibersihkan dengan facial wash.Lakukan setiap hari dan selama pemakaian krim tidak diperlukan memakai bedak lagi.
















NAH itulah beberapa tips untuk tampil cantik alami dan putih berseri selain itu anda juga dapat memesan produk yang saya sarankan  HUB 089667367369 ATAU PIN 7488DB17

0 komentar:

Posting Komentar